‘Nembak’ Ikan, Satu Pemuda Hilang

oleh
200 Kali Dibaca

MERANGIN – Redi (25) pemuda yang berasal dari Desa Guguk Kecamatan Renah Pembarap Kabupaten Merangin, dikabarkan hilang. Korban hilang usai melakukan aktivitas menembak ikan dengan cara menyelam Selasa (20/12) sekitar pukul 19.30 Wib di Sungai Batang Merangin Desa Guguk Kecamatan Renah Pembarap.

Korban yang diketahui salah satu karyawan BNI Bangko ini dikabarkan tenggelam. Sekitar pukul 19.00 Wib korban bersama tiga rekannya yakni Hen, Dedi dan Fajri mencari ikan di Sungai Batang Merangin tepatnya di Desa Guguk. Mereka mencari ikan dengan cara menembak dan menyelam.

Ketika sedang asyik mencari ikan, rekan korban yang sudah naik ke permukaan air tidak melihat korban. Disekitar lokasi mencari ikan kondisi air sungai cukup deras dan banyak pusarannya. Rekan korban sempat berupaya memanggil dan mencari korban. Diperkirakan korban terbawa pusaran air yang deras. Rekan korban berusaha menolong namun tidak berhasil. Selanjutnya mereka memberitahukan kepada warga dan keluarga.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Kapolsek Sungai Manau Iptu Nursan membenarkan peristiwa tersebut. Dikatakannya, usai mendapatkan kabar, pihaknya langsung turun ke lokasi.

“Ya satu warga yang juga karyawan BNI dikabarkan hanyut. Kita masih melakukan pencarian terhadap korban di lokasi,” kata Nursan.

Saat ini ungkap Nursan, pencarian masih dilakukan dengan melibatkan Satbrimob dan BPBD Merangin.

“Sejauh ini belum ditemukan, kondisi air cukup deras. Kita masih terus melakukan pencarian,” ujarnya. (vio)