Nalim Optimis Diusung Hanura dan Gerindra

oleh
455 Kali Dibaca

BANGKO – H Nalim, Calon Kandidat Bupati Merangin yang akan maju di Pilkada Merangin 2018 mendatang optimis mendapatkan dukungan parpol. Kali ini H Nalim membidik dua Parpol, yakni Hanura dan Gerindra.

Sebab secara histori, Nalim memiliki program serta visi yang sama dengan parpol tersebut. “Optimis, kita akan terus berkoordinasi dengan dua partai besar ini. Visi dan misi kita juga sama,” sebutnya ketika mengembalikan formulir ke DPC Hanura Merangin.

Nalim juga mengatakan ia memiliki komitmen dalam membesarkan seluruh partai pendukung, jika nanti berbarengan di Pilkada Merangin. “Saya tentunya meyakini jika Hanura dan Gerindra merupakan partai yang memiliki komitmen besar untuk Merangin. Komitmen itu sama dengan kita. Tentu kita harus berjalan seiring untuk mewujudkan keinginan itu,” jelasnya.

Pasca mengembalikan formulir, H Nalim juga menyebutkan jika ia akan terus menjalankan mekanisme partai. Sebab mekanisme itu menjadi bagian penting parpol mengusung kandidat. “Sekarang kita jalankan dulu mekanismenya. Dan setelah ini segala komunikasi akan lebih intens ke parpol. Kita harapkan Hanura dan Gerindra bersama kita membangun Merangin 2018-2023,” sebutnya.

Nalim yang mengembalikan formulir ke parpol, tampak didampingi oleh relawan serta simpatisan dan tim pemenangan. Sampai saat ini, H Nalim sudah mengembalikan formulir ke sejumlah parpol, termasuk PAN, Nasdem, Hanura, Gerindra, PKS dan PDIP serta beberapa partai lainnya. (fjea)