Ikabames : Al Haris Harus Melanjutkan

oleh
261 Kali Dibaca

MERANGIN – Tokoh Masyarakat Ikabames Merangin Firdaus H Sianturi dengan tegas sangat mendukung program-program pembangunan yang dilaksanakan Bupati Merangin H Al Haris. Selain mendo’akan agar Bupati Merangin H Al Haris tersebut sembuh, Ikabames juga sangat bersyukur dari langkah-langkah yang dilakukan Al Haris dalam membangun Merangin.

“Kita keluarga besar Ikabames mendo’a kan dan restu semoga Bapak Bupati cepat sembuh,” tegasnya ketika menjenguk dan memberikan dukungan di ruang rawat inap yang ditempati Bupati Al Haris di RSUD Kol Abundjani Bangko. Selain itu, Firdaus menyebutkan Ikabames sangat bersyukur dengan langkah-langkah yang dilakukan Bupati Merangin H Al Haris. Bupati sangat percaya diri untuk berobat di RSUD Kol Abundjani Bangko. Bahkan hingga saat ini Bupati juga sudah membangun RSUD ini dengan sangat luar biasa. Tentunya hal ini menjadi contoh bagi masyarakat Merangin. Dan sampai saat ini Bupati Al Haris juga sudah berusaha dalam dan terus meningkatkan sejumlah fasilitas dan gedung RSUD ini, bahkan mampu mendapatkan dana pusat dalam meningkatkan sektor kesehatan di Merangin.

“Ini sangat luar biasa, salut dengan pak Bupati Al Haris, kita terus mendukungnya untuk membangun Merangin ini. Kami masyarakat sangat berterimakasih karena pak Bupati sudah membangun RSUD ini dengan standar pelayanan yang baik untuk masyarakat,” ungkapnya.

Untuk itu, dengan bukti-bukti nyata pembangunan yang dilaksanakan, maka Tokoh Ikatan Batak Merangin ini juga mengajak untuk kembali melanjutkan pembangunan Merangin Mantap di 2018-2023 nanti. Khusus untuk pihak RSUD Kol Abunjadi Bangko, Firdaus H Sianturi menyebutkan agar kiranya setelah ini para dokter dan pelayanan medis untuk tetap konsisten dalam memberikan pelayanan, baik itu pelayanan dengan cepat, tanggap dan ramah. “Mari kita bersama untuk mendukung dan melanjutkan pembangunan Merangin bersama pak Al Haris untuk Merangin MANTAP 2018-2023 nanti,” tegasnya. (fjea)