Senin, Gerindra Buka Pendaftaran Caleg

oleh
507 Kali Dibaca

MERANGIN – Kabar gembira kini dilayangkan DPC Partai Gerindra Merangin. Saat ini Partai Gerindra mulai melakukan pembukaan pendaftaran Calon Legislatif (Caleg).

Hal ini tentu membuka kesempatan bagi para Kader serta pengurus DPC Gerindra. Selain itu kesempatan ini juga membuka peluang bagi tokoh masyarakat yang ingin menjadi Caleg dari Partai Gerindra. Meski masih terpaut dua tahun lagi pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg), Partai Gerindra tentunya ingin selektif dalam membawa nama-nama yang akan diusung sebagai Caleg di Pileg 2019 nanti.

Ketua DPC Gerindra Merangin, Isnedi mengatakan jika pendaftaran Caleg tersebut akan dimulai pada Senin, 21 Agustus 2017. Waktu pendaftaran tersebut akan berlangsung selama satu bulan, atau akan berakhir pada tanggal 21 September 2017. “Pendaftaran Caleg sudah kita buka. Kita berikan kesempatan pada para Kader, Pengurus Gerindra serta Tokoh Masyarakat ingin mengabdi di Merangin melalui jalur legislatif,” katanya.

Terkait apakah pembukaan pendaftaran Caleg ini terlalu dini mengingat saat ini masih dalam tahapan Pilkada Merangin, Isnedi menyebutkan hal itu bukan menjadi kendala. Sebab sesuai dengan arah dan tujuan partai, Gerindra ingin mengkolaborasikan waktu sosialisasi antara kandidat Cakada dengan Caleg yang akan diusung Gerindra.
“Artinya Caleg yang akan maju pada Pileg 2019 mendatang juga ikut membantu kandidat bersosialisasi. Serta kandidat juga akan membantu Caleg dari Gerindra. Dan ini juga menjadi awal untuk kemenangan H Prabowo pada Pilres 2019 mendatang,” kata Isnedi.

Untuk pengambilan atau pendaftaran, silahkan datang langsung ke Kantor DPC Gerindra dengan alamat Jalan Cendana RT 10 Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan. Waktu pengambilan dan pendaftaran dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga Pukul 17.00 WIB selama hari kerja. (fjea)