News, Ini Pasangan Haris di Pilkada Merangin…

oleh
263 Kali Dibaca

MERANGIN-Teka teki pasangan sang petanaha H Al Haris di Pilkada Merangin 2018, bakal terjawab. Dikabarkan saat ini Al Haris sudah meminang Ketua PKJM Merangin, Mashuri untuk bergandengan mewujudkan Merangin Mantap 2023. 

Bersatunya sang petanaha ini pasca adanya pertemuan antara Al Haris dan Mashuri. Pertemuan tersebut berlangsung dihadapan tokoh agama KH Satar Saleh. Terkait hal itu, Calon Wakil Bupati Mashuri tidak menampik pertemuan tersebut. 

“Ke arah itu sudah ada, tapi belum final. Memang ketika pertemuan itu disaksikan Buya Satar,” ungkap Mashuri kepada Beritaville. com. 

Mashuri juga mengatakan setelah ini akan ada pertemuan lanjutan. Sementara untuk deal, Mashuri menyebutkan hal itu menunggu deklarasi. “Final atau tidak itu tunggu keputusan pak Haris. Saat ini baru sebatas perjodohan saja. Belum ada kesepakatan tertulis, tapi mengarah 100 persen,” jelasnya.

Terkait rekomendasi partai untuk pengusung Haris-Mashuri, ia mengatakan sejauh ini ada PPP yang merekomendasikan. Kemudian ada Hanura, serta PDIP menunggu. Kita harap PDIP juga merekomendasikan kita, ” jelasnya. (boy)

Redaktur : Fia_24