Nalim-Khafid Semakin Kuat, Desa Kungkai Nyatakan Sikap

oleh
574 Kali Dibaca

Merangin – Dukungan kemenangan kepada pasangan Nalim-Khafid di Pilkada Merangin tahun 2018 semakin menguat. Ini dibuktikan dengan terus mengalirnya dukungan dari berbagai element masyarakat kepada pasangan dengan misi Merangin Lebih Baik ini.

Kali ini, dukungan mengalir dari tokoh masyarakat Desa Kungkai Kecamatan Bangko. Dukungan itu mencuat saat H Nalim menghadiri salah satu resepsi penikahan warga di Desa Kungkai, Senin (05/02/2018). Pada kesempatan ini, H Nalim tampak akrab dan bercengkrama serta berdialog dengan masyarakat.
Usai menyampaikan doa restu kepada kedua pengantin. Tokoh masyarakat di Desa Kungkai langsung menyatakan sikap. Hal itu ditunjukan tokoh masyarakat dihadapan warga yang hadir. Didampingi Anggota DPR RI Handayani, Tokoh Masyarakat langsung menyampaikan jika sampai saat ini masyarakat Desa Kungkai masih terus solit dan tetap mendukung dan memenangkan H Nalim di Pilkada yang dihelat pada Juni 2018 mendatang.
“Alhamdulillah, ini bagian dari bentuk keinginan serta doa restu masyarakat. Semoga doa dan niat baik ini dikabulkan Allah SWT,” kata Nalim.
Dibincangi Beritaville.com, H Nalim menyebutkan saat ini pihaknya tengah mempersiapkan dan membentuk tim pemenangan. Pada tim pemenangan ini terdapat berbagai bagian, terutama seluruh lapisan masyarakat hingga menyentuh ‘akar rumput’.
“Insya Allah, Tim pemenangan sudah kita bentuk dan dalam waktu dekat akan dilakukan pertemuan secara menyeluruh,” kata Nalim.
Tidak itu saja, terkait terus mengalirnya dukungan kepada pasangan Nalim-Khafid dari berbagai desa, H Nalim menyebutkan hal itu adalah berkah dan rahmat dari Allah SWT. Malahan ia mengucapkan syukur karena masyarakat masih menginginkan Nalim dan Khafid untuk memimpin Merangin dan mewujudkan kesejahteraan serta pemerataan pembangunan disegala lini.
“Insya Allah. Dukungan ini menjadi kekuatan bagi saya dan pak Khafid untuk segera merealisasikan amanah dan keinginan masyarakat. Untuk itu, kedepan mari kita tetap rapatkan barisan serta kompak bersatu dalam menjalankan amanah ini. Mari kita berpolitik santun dan tetap menjaga etika. Raih kemenangan secara positif untuk menjadikan Merangin Lebih Baik,” pungkasnya. (boy/coy)

REDAKTUR : fia_24