Elit Politik Hantarkan Nalim-Khafid Menang di Pilkada Merangin

oleh
845 Kali Dibaca

MERANGIN – Jelang digelarnya kampanye akbar. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin Nomor Urut 3, Nalim-Khafid terus mendapatkan dukungan dari tokoh elit politik di pusat dan provinsi Jambi.

Bahkan informasi yang dihimpun, sejumlah elit politik dari partai pengusung dan pendukung Nalim-Khafid bakal hadir di kampanye yang akan digelar pada Jum’at (22/6/2018). Para elit politik ini akan berjibaku guna mengantarkan Nalim-Khafid menjadi pemenang di Pilkada Merangin.

“Insya Allah, kita tinggal menunggu konfirmasi dari para elit politik. Namun sambutan terhadap keinginan tokoh tersebut untuk hadir sangat luar biasa. Sejumlah tokoh besar kemungkinan akan hadir di kampanye nanti,” ungkap Direktur Media Center Nalim-Khafid, Selamet Edi Sucipto.

Para tokoh elit politik tersebut diantaranya ada nama Ketua DPW PAN Provinsi Jambi yang juga anggota DPR RI, H Bakri, kemudian Ketua Umum Nasdem Surya Paloh juga demikian. Surya Paloh kemungkinan akan hadir didampingi oleh Ketua DPW Nasdem Provinsi Jambi Agus Roni.

Selain itu, Plt Gubernur Jambi yang juga sebagai Dewan Pembina Nasdem akan turut hadir pada kampanye Nalim-Khafid. Sementara itu dari PDIP, Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto juga kemungkinan akan hadir bersama sejumlah tokoh politik PDIP. Selanjutnya, elit politik lainnya yakni Ketua DPW PKB Provinsi Jambi, Sofyan Ali juga akan mengumandangkan dukungan penuh untuk kemenangan Nalim-Khafid. Dia akan didampingi oleh Anggota DPR RI H Handayani.

Kemudian juga, Ketua DPW Perindo Provinsi Jambi Iskandar Budiman juga akan hadir di kampanye Nalim-Khafid.

“Seluruh rangkaian jadwal serta kehadiran para tokoh politik ini sudah disusun. Saat ini kita menunggu konfirmasi,. Insya Allah Tokoh Politik ini akan hadir,” kata Selamet.

“Tokoh politik ini tentunya akan menjadi amunisi khusus bagi Nalim-Khafid untuk secepatnya melaksanakan dan merealisasikan visi dan misi saat terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Merangin. Dan juga ini langkah baik dari support yang diberikan para petinggi Partai pengusung dan pendukung beserta jajarannya agar berjuang memenangkan Nalim-Khafid. Insya Allah para petinggi partai ini akan hadir,” tutupnya. (jea)

Redaktur : Fia_24