Porprov Jambi, PS Merangin ‘Tumbangkan’ PS Sarolangun

oleh
516 Kali Dibaca

Merangin – Tim Sepak Bola PS Merangin bisa meraih asa di ajang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jambi. Usai dikalahkan PS Tanjabbar, tim PS Merangin mulai bangkit.

Ini terbukti usai PS Merangin membungkam PS Sarolangun. PS Merangin hanya berhasil menyarangkan satu gol pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Tri Lomba Juang Kota Jambi pada Minggu (15/11/2018) sekitar pukul 14.00 WIB. Skor 1-0 untuk kemenangan PS Merangin ini menjadi langkah baik.

Laga ini berlangsung ketat. Torehan kemenangan PS Merangin berhasil diciptakan oleh Yandra pada menit ke 5 usai peliut babak pertama dibunyikan wasit.

Meski pertandingan berlangsung dalam kondisi lapangan yang sudah guyur hujan dan mengakibatkan kondisi lapangan basah dan becek. Dua kesebelasan tersebut mempertontonkan laga yang cukup menegangkan. Saling jual beli serangan. Tetapi skor kemenangan tipis berakhir usai wasit meniupkan peluit panjang di babak kedua.

Ketua KONI Merangin Selamet Edi Sucipto mengaku bangga dan bersyukur atas kemenangan yang diraih PS Merangin atas PS Sarolangun. Dia berharap dipertandingan selanjutnya PS Merangin bisa bangkit dan terus menorehkan kemenangan.

“Alhamdulillah atas kemenangan ini, semoga pertandingan selanjutnya kita melawan PS Tanjabtim akan berlangsung Selasa (20/11/2018). Semoga tim kita juga meraih kemenangan, “harap Selamet. (BCA)

Redaktur : Fia