Merangin Terjunkan 295 Atlit di Porprov Jambi

oleh
386 Kali Dibaca

MERANGIN – Mengawali raihan prestasi di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi ke 22, Merangin secara resmi menerjunkan 295 atlit. Para atlit ini akan berlaga di 28 Cabor dari 32 Cabor yang dipertandingkan.

Tidak itu saja pada Porprov Jambi kali ini, Merangin menargetkan 70 emas, 50 perak dan 120 mendali perunggu. Pelepasan kontingen Merangin dilaksanakan di halaman kantor Bupati Merangin dan dilepas langsung oleh Bupati Merangin H Al Haris didampingi Ketua KONI Merangin selamet Edi Sucipto, Sabtu (17/11/2018). Di Porprov Jambi kali ini, Merangin tidak turun di empat Cabor yakni Gulat, Tenis Lapangan, Arung Jeram dan Muangtai.

Bupati Merangin H Al Haris berpesan agar para atlit bermain dengan penuh sportifitas. Selain itu juga pelajari dan pahami taktik lawan untuk meraih kemenangan demi Merangin. “Soal bonus sudah kita siapkan. Begitu selesai bonus langsung kita berikan. Tidak perlu menunggu, “ujar Bupati disambut tepuk tangan dan semangat dari para atlit.

“Diharapkan target posisi 5 besar bisa diraih pada Porprov Jambi kali ini, “sambung Bupati.

Sementara itu, Ketua KONI Merangin Selamet Edi Sucipto menyampaikan dan berharap para atlet dapat menampilkan pertandingan yang menakjubkan. Selanjutnya, KONI selalu mensupport penuh para atlit untuk mengembangkan diri dan mendulang prestasi.

“Bertandinglah secara sportif dan raih kemenangan. Buktikan kita mampu memberikan yang terbaik dan mengharumkan Merangin di Porprov Jambi kali ini, “ungkapnya.(bca)

Redaktur : Fia