Soal Bonus Atlit Porprov, Ini Kata Bupati Merangin

oleh
1.3K Kali Dibaca

Merangin – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi tahun 2018 sudah usai. Akan tetapi hal masih menyisakan tanda tanya, terutama soal bonus atlit yang dijanjikan Pemkab Merangin.

Pasalnya, pada 29 Desember lalu, salah satu akun facebook (FB) yakni Jepri lsmagustus menulis di dinding FB. Dia mempertanyakan “mana janjimu pak bupati… mana bonusnya untuk atlit yg Berprestasi” tulis Jepri lsmagustus di akun facebook. Ternyata Jefri adalah orang tua dari salah satu atlet Merangin yang menyumbang medali emas di salah satu cabang olahraga (Cabor).

Terpisah, Bupati Merangin H Al Haris memastikan jika bonus atlit berprestasi tetap akan dibagikan. Sebab, anggaran bonus tersebut sudah tertera pada APBD Merangin tahun 2019.
“Sudah, dana bonus atlit sudah kita anggarkan di APBD 2019, “ungkap Bupati.

Hanya saja, Bupati menyebutkan bahwa perhelatan Porprov Jambi ini dilaksanakan diakhir tahun 2018. Sehingga anggaran bonus itu baru bisa dialokasikan di tahun 2019.

“Insya Allah mudah-mudahan kalau sudah oke langsung pencairannya. Setelah itu akan langsung kita beri kepada atlit berprestasi. Yang jelas kita sudah anggarkan dananya, tinggal pemberiannya dan menunggu kapan boleh pencairan, “jelasnya ungkap Bupati usai menghadiri acara Hari Amal Bhakti Kementrian Agama RI Ke-73, Kamis (3/1/2019). (aho)

Redaktur : Fia