Asyik Nenggak Tuak, Pelajar dan Punk Terciduk

oleh
931 Kali Dibaca

Merangin – Fasilitas Gazebo Ujung Tanjung Muaro Masumai Bangko, disalahkan gunakan sejumlah pelajar. Tidak hanya dimanfaatkan untuk tempat berkumpul, lokasi itu malah dijadikan tempat tongkrongan sembari menikmati Tuak.

Itu terbukti dengan diamankannya 4 pelajar dan 2 anak punk oleh Polsek Bangko dan Bhabinkamtibmas. Aktivitas pelajar dan anak punk tersebut sangat menggangu warga sekitar. Alhasil, usai mendapatkan laporan, Kapolsek Bangko langsung turun ke lokasi.

Awalnya, cukup banyak para pemuda yang berkumpul di lokasi itu. Melihat kedatangan Polisi dan Bhabinkamtibmas sekitar pukul 12.00 Wib, Kamis (10/1/2019), sebagian pemuda langsung kocar kacir melarikan diri. Namun, petugas mengamankan empat pelajar dan 2 anak Punk.

Akibat perbuatannya, anak punk dan pelajar tersebut langsung dilakukan pembinaan oleh Kapolsek dan Bhabinkamtibmas.

“Kita diberikan informasi jika ada segerombolan pelajar dan anak punk, lagi asyik pesta Tuak di lokasi ini. Keberadaan mereka membuat resah warga setempat. Kita langsung turun dan kita amankan. Kali ini mereka diberikan peringatan dan tidak akan mengulangi lagi perbuatan tersebut, “tegas Kapolsek Bangko Iptu Echo Sitorus. (aho)

Redaktur : Fia