GNCP Merangin Targetkan Prabowo-Sandi 65 Persen

oleh
831 Kali Dibaca

Merangin – Tim Relawan Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) Merangin resmi dikukuhkan Sabtu (13/1/2019) sekira pukul 20:30 wib. Simpang KONI Bangko menjadi lokasi pilihan GNCP ada di Merangin.

Tampak hadir Ketua GNCP Provinsi jambi, Dr.Fileus Candra yang sekaligus melantik, Ketua GNCP Merangin, Raimon. Bahkan tampak hadir simpatisan dan relawan Prabowo-Sandi dari berbagai kecamatan di Kabupaten Merangin.

Raimon, selaku Ketua GNCP Merangin optimis Prabowo-Sandi menang 65 Persen di Merangin. Selanjutnya kemenangan di Merangin juga mengantarkan Prabowo-Sandi terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

“Alhamdulillah saya sudah dikukuhkan sebagai ketua GNCP Merangin, saya selaku ketua, sangat optimis dan yakin Prabowo-Sandi akan menang di Pilpres 17 April nanti, “tegas Raimon.

Terpisah Fileus Candra, Ketua GNCP Provinsi Jambi berharap kedepannya Prabowo-Sandi menang di Pilpres nanti. Selain itu juga tercipta Pemilu damai. “Prabowo-Sandi menang, kita cinta NKRI. Ciptakan Pemilu yang damai, “jelas Ketua GNCP Provinsi Jambi ini. (aho)

Redaktur : Fia