Kampung Inggris Goest to Merangin

oleh
986 Kali Dibaca

Merangin – Hari Perdana Global English Network (GEN) yang bertajuk kampung Inggris Goest to Merangin, dibanjiri pelajar. Pusat belajar ini bertempat di Ruko Kawasan Bank BNI Jalan lintas Sumatera.

Kendati dihari pertama belajar, ratusan pelajar dari berbagai sekolah harus belajar apa adanya di Ruko yang belum usai dibangun. Meski masih minus tempat belajar, antusias ratusan pelajar begitu tinggi mengikuti program Gen’s Scholarship. Kondisi ini ternyata diluar dugaan manajemen GEN.

Para peserta tampak tertib menggunakan seragam putih, dan dibalut bawahan berwarna hitam, baik pria maupun wanita.

“Benar, hari ini merupakan pertama ratusan pelajar Merangin yang ambil bagian dalam beasiswa untuk mengikuti pembelajaran ala GEN. Dan Alhamdulilah, disambut cukup antusias, “ungkap Direktur Utama GEN, Nando Firdaus.

Roby salah satu pelajar SMAN 1 Merangin saat dibincangi mengaku cukup senang hadirnya beasiswa bahasa inggris yang dilakukan GEN. Program beasiswa ini bekerja sama dengan Partai Perindo di Merangin.

“Siapa yang tidak senang pak, dapat beasiswa gratis bahasa inggris begini. Tentu sebagai warga Merangin kami sangat berterima kasih kepada GEN dan Partai Perindo yang sudah melaksanakan kegiatan seperti ini, “timpal Roby yang mengaku berdomisili dikawasan Pasar Bawah Bangko.

Selain itu, Fatma Yustiani pelajar SMAN 6 Merangin juga menyatakan hal yang sama. Ia mengaku senang menjadi bagian keluarga GEN. Sistem pengajaranya lebih banyak praktek. “Tentu lebih memudahkan kami dalam menangkap pelajaran yang diberikan para tutor yang berpengalaman. Terima kasih GEN dan partai Perindo, “sebutnya. (aho/Tim)

Redaktur : Fia