Forwam Peringati HPN Dengan Menyambangi Panti Asuhan Aisyah

oleh
215 Kali Dibaca

Merangin – Untuk Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2019, Forum Wartawam Merangin (Forwam) mengunjungi panti asuhanan ‘Aisyah Muhammadiyah Merangin yang ber-alamat KM 9 Sungai Ulak Bangko Kecamatan Nalo Tantan.

Tujuan puluhan Wartawan yang tergabung dalam Forwam mendatangi panti asuhan, yakni untuk berbagi sebagian rezki mereka kepada anak-anak yatim piatu yang tinggal dipanti itu berupa sembako.

“Hari ini bertepatan peringatan Hari Pers Nasional, sengaja kami yang tergabung kedalam Forwam datang kesini untuk berbagi dengan anak-anak panti. Meski sedikit bantuan yang kami berikan ini, semoga bermanfaat bagi anak-anak panti, ”ujar salah satu wartawan Senior Merangin, Doni Sobri yang saat ini menjabat sebagai penasehat Forwam.

Dalam menjalankan profesi sebagai seorang Jurnalis lanjutnya, tentu banyak sekali kendala dan permasalahan yang dihadapi. Maka mewakili semua kawan-kawan Wartawan Merangin yang tergabung dalam Forwam, ia meminta didoakan agar diberi kemudahan dan kelancaran dalam bekerja.

”Kami juga minta di do’akan, agar apa yang kami kerjakan semoga lancar dan diberi kemudahan oleh Tuhan, ”harapnya.

Sementara Ketua Yayasan Panti Asuhan ‘Aisyah Muhammadiyah Merangin, Weli Elita mengucapkan terima kasih atas kunjungan Forwam Merangin, semoga bantuan yang diberikan Forwam bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan itu.

”Saat ini jumlah anak yatim piatu yang berada di panti asuham ‘Aisyah ini berjumlah 32 orang, itu ada yang sudah sekolah SLTA, SMP, SD dan juga TK. Tentu dengan bantuan bapak ibu ini sangat bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu di panti ini, ”pungkasnya. (aho/Tim)

Redaktur : Fia