Cegah DBD, DPD Perindo Merangin Fogging di Desa Kungkai

oleh
320 Kali Dibaca

Merangin – Dibalik hiruk pikuk politik pada pesta demokrasi Pileg dan Pemilu, ternyata Partai Perindo terus menerapkan kegiatan sosial ditengah masyarakat. Kali ini, DPD Perindo Merangin yang diketuai Selamet Edi Sucipto melakukan fogging massal di Desa Kungkai Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin. Giat fogging tersebut menyikapi laporan warga Desa Kungkai yang akhir-akhir ini mulai terserang Demam Berdarah Dengue (DBD). Merespon aspirasi masyarakat, DPD Perindo langsung melakukan pengasapan atau fogging di Desa Kungkai Selasa (09/04/2019).

Giat ini disambut antusias warga desa Desa Kungkai. Bahkan warga langsung meminta rumahnya dilakukan pengasapan. Miatong warga Desa Kungkai mengakui sangat bermanfaatnya kegiatan fogging ini. Dan juga berterimakasih kepada pengurus DPD Perindo Kabupaten Merangin,”Kegiatan ini sangat membantu, apa lagi sekarang musim hujan. Dengan adanya pengasapan nyamuk-nyamuk tidak bisa berkembang dan menyerang warga, “ujarnya kepada Beritaville.com.

Ketua DPD Perindo Merangin Selamet menjelaskan fogging ini adalah kegiatan Nasional yang dilakukan Partai Perindo. Disamping itu juga ada kegiatan bazar murah yang juga dilakukan secara nasional di seluruh Indonesia. “Khusus untuk fogging, Partai Perindo telah memecahkan rekor Muri. Sampai saat ini telah lakukan fogging di 500 Kabupaten/Kota diseluruh Indonesia. Khusus bazar murah di Merangin akan digelar 12 April ini di pasar rakyat Merangin, “ujar pria yang juga ikut mencalonkan diri sebagai wakil rakyat di Dapil I Merangin nomor urut 1, partai Perindo ini. Aktifitas fogging di Desa kungkai ini juga dihadiri beberapa Caleg Perindo di Dapil I. Kegiatan ini juga disambut antusias masyarakat Desa Kungkai. (def)

Redaktur : fia