Garap Longsor di Tabir Barat, Alat Berat Diturunkan

oleh
297 Kali Dibaca

MERANGIN – Gerak cepat Dinas PUPR Merangin melalui Bidang Bina Marga kembali dilakukan. Pasca adanya laporan dari Sekcam Tabir Barat serta intruksi Bupati Merangin terkait longsor diruas jalan menuju Tabir Barat, Dinas PUPR langsung menurunkan tim bersama alat berat. Diketahui, longsor tersebut berada di tiga titik yang menyebabkan ruas jalan terputus. Longsor itu terdapat di ruas jalan dari Lipat Kajang-Tabir Barat.
“Kami tadi pagi sudah turunkan anggota ke lokasi,” sebut Kabid Bina Marga Dinas PUPR Aspan dibincangi Beritaville.com.

Aspan menyebutkan bersama tim tersebut, pihaknya juga menurunkan alat berat menuju lokasi longsor. Diyakini, tim tersebut akan bekerja menanggulangi longsor yang terjadi diruas jalan tersebut. “Alat berat becoloader sudah kita kirim bersama tim. Ini untuk mengatasi longsor yang menyebabkan ruas jalan tersebut putus akibat tertimbun material longsor,” jelasnya.

Alat berat Dinas PUPR Merangin saat melakukan tindakan di ruas jalan Tabir Barat beberapa waktu yang lalu

Diyakini Aspan, jika kondisi memungkinkan dan cuaca mendukung. Maka ruas jalan yang tertimpa longsor tersebut besok bisa kembali normal. Gerak cepat ini tentu membuktikan bahwa pemerintah sangat merespon untuk pelayanan publik. “Laporan terjadinya longsor itu malam tadi. Setelah ada instruksi Bupati, pagi ini kita langsung turunkan tim untuk mengatasi longsor tersebut. Ini bukti bahwa Pemerintah cepat tanggap terhadap pelayanan umum untuk masyarakat,” pungkasnya. (def)

Redaktur : Fia