Satu Jam, 250 Paket Sembako Perindo Ludes

oleh
346 Kali Dibaca

MERANGIN – Agenda kampanye dengan menggelar kegiatan bakti sosial kembali dilakukan Partai Perindo Merangin. Kali ini, Partai Perindo Merangin mampu meringakan beban ratusan masyarakat Merangin dengan mengikuti bakti sosial ini.

Di kegiatan kali ini, DPD Perindo Merangin menyiapkan sediktinya 250 paket Sembako. Paket tersebut berisikan beras, mie instan dan minyak goreng. Untuk mendapatkan paket Sembako Perindo ini, masyarakat cukup mengeluarkan biaya Rp 20 Ribu. Sontak saja, kegiatan Perindo Merangin yang dipusatkan di Pasar Rakyat Merangin ini ludes dalam waktu tak kurang dari satu jam.

“Perindo sangat membantu masyarakat. Paket Sembako yang disediakan ini sangat murah. Harapan saya Perindo bisa berjaya. Sebab Perindo sangat tahu dan mengerti kondisi masyarakat, ”kata Laila, warga Pematang Kandis Bangko.

Terkait kegiatan ini, Ketua DPD Partai Perindo Merangin Selamet Edi Sucipto menyebutkan kegiatan bazar Sembako murah ini merupakan rangkaian dari kegiatan kampanye Partai Perindo. Kegiatan ini juga dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

“Ini program Ketum Perindo, dan hari ini bazar Sembako murah ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, ”kata Selamet.

Di Bazar tersebut, DPD Perindo Merangin hanya menyediakan sebanyak 250 paket Sembako. “Tentunya kita harapkan kegiatan ini dapat membantu meringankan ekonomi masyarakat, dan ini akan menjadi bagian dari agenda DPD Perindo Merangin yang akan digulirkan terus menerus, ”pungkas Selamet. (def)

Redaktur : Fia