Masalah Wanita, Siswa SMAN 14 Merangin Ditusuk Temannya

oleh
305 Kali Dibaca

MERANGIN – Dua orang siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) di Pasar Masurai, terlibat aksi perkelahian, Kemarin (14/5). Hal ini diduga di picu permasalahan wanita, dalam peristiwa perkelahian ini diduga  salah satu siswa menggunakan senjata tajam (sajam) hingga menyebabkan seorang siswa tertusuk pisau dibagian perut.

Diketahui korban penusukan bernama Ikbal, siswa kelas XI dan pelaku bernama Ilham kelas X SMAN 14 Merangin ini. Berdasarkan pantauan BeritaVille.com, saat ini korban tengah mendapat perawatan di Rumah Sakit Daerah (RSD) Kolonel Abundjani Bangko.

Berdasarkan informasi, perkelahian antara dua remaja ini diduga karena persoalan wanita yang mengakibatkan satu korban tertusuk di bagian perut sebelah kanan. Pelaku nya sudah di amankan oleh pihak kepolisian setempat, “Pelaku telah kita amankan, guna proses penyelidikan lebih lanjut, “ujar Kapolsek Lembah Masurai, IPTU  Sitepu.

Apriliza selaku Kepala Sekolah SMAN tersebut juga membenarkan kejadian tersebut, namun Ia mengatakan peristiwa itu terjadi di luar jam sekolah. “Saya juga baru tahu, karena terjadinya di luar jam sekolah, pada pukul 14.00 WIB itu para murid sudah pulang semua, “ujarnya.(Def)

Redaktur : Fia