Merangin Lelang Sembilan ‘Kursi’ OPD dan Sekda

oleh
856 Kali Dibaca

MERANGIN – Merangin kembali menggelar lelang jabatan, Kekosongan sembilan pucuk pimpinan tingkat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta satu jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) sudah dibuka. Lelang jabatan tersebut dilakukan Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Merangin. Dibukanya lelang jabatan itu setelah Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Merangin menerima surat dari KASN. Surat KASN nomor B-2274/KASN/72019 ini turun pada 11 Juli 2019.

Kali ini, Pemkab Merangin melelang sembilan jabatan diantaranya Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Kepala Dinas Kearsifan dan Perpustakaan, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja. Untuk persyaratannya, calon peserta dipersilahkan mengunduh ke www.meranginkab.go.id atau bkpsdm.meranginkab.go.id.

Kepala BKPSDM Merangin, Nasution mengatakan lelang sembilan jabatan ini terbuka dan untuk umum. Artinya seluruh ASN yang mencukupi syarat pendaftaran bisa ikut dalam lelang jabatan ini. “Lelang ini terbuka untuk umum. ASN dari daerah manapun bisa ikut dalam Seleksi Lelang Jabatan Tinggi Pratama, “singkat Nasution. (Ket)

Redaktur : Fia