Kamis Akhir Pendaftaran, Baru Empat Nama Masuk ke Pansel

oleh
625 Kali Dibaca

MERANGIN – Seleksi terbuka Jabatan Tinggi Pratama (JTP) Merangin, akan berakhir pada Kamis, 8 Agustus 2019. Tetapi sampai sekarang hanya ada empat berkas yang masuk ke email Pansel JTP Merangin. Padahal, Tim Pansel sudah membuka pendaftaran sejak Kamis 25 Juli. Meski jeda waktu pendaftaran baru akan berakhir pada 8 Agustus 2019, ternyata baru ada empat nama yang ikut dalam Seleksi JTP tersebut.

“Untuk nama-namanya kita belum bisa publis. Sebab nanti ada tahapan yang disampaikan oleh Pansel, “kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Merangin Nasution melalui Kabid Kepangkatan dan Mutasi, Zairi. Menurutnya, saat ini waktu pendaftaran masih tersisa tiga hari lagi. “Masih ada waktu tuk pendaftarannya. Masih ada tiga hari dari sekarang, “sebutnya.

Zairi mengemukakan, kemungkinan besar pada akhir waktu pendaftaran banyak berkas yang masuk. “Ya kemungkinan nanti diakhir hari pendaftaran, berkas akan banyak yang masuk, “kata Zairi.

Pada lelang jabatan kali ini, Pemkab Merangin membuka sembilan posisi jabatan. Posisi tersebut untuk jabatan Sekretaris Daerah (Sekda), Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi (BPPR), Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Kepala Dinas Kearsiapan dan Perpustakaan, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja. (ket)

Redaktur : Fia