Listrik Sebagian Kota Bangko Bakal Padam

oleh
1.3K Kali Dibaca

MERANGIN – Suplai aliran listrik di sejumlah wilayah dikabarkan bakal padam total. Pemadaman diperkirakan akan berlangsung selama kurang lebih delapan jam pada Kamis, (8/8/2019). Informasi itu didapati dari selebaran pesan singkat dan WatsApp yang tersebar hingga ke redaksi BeritaVille.com. Kabarnya pemadaman ini terjadi lantaran pihak PLN Bangko melakukan pengoperasian jaringan baru dan pembersihan jaringan. Tindakan yang berujung pemadaman itu dilakukan mulai dari pukul 08.00 Wib sampai pukul 16.00 Wib.

Akibatnya pihak PLN akan memadamkan aliran listrik ke sejumlah wilayah. Diantaranya Pada sebagian Kota Bangko, Sungai Ulak, Perumahan Bangko Asri, Lorong Kampar, RS Andimas, Kantor Kepolisian Kabupaten Merangin, Bangko Tinggi, Jalan R.A Kartini, IBRD, Jalan Pendidikan, Bank Mandiri Bangko, Kodim. Selanjutnya pemadaman juga dilakukan di sejumlah wilayah di Kecamatan Bangko, Bangko Barat, Pamenang, Pamenang Barat, Pamenang Selatan, Renah Pamenang, Batang Masumai, Jangkat, Lembah Masurai, Muara Siau, Pangkalan Jambu, Renah Pembarap, Sungai Manau, Sungai Tenang serta Kecamatan Tiang Pumpung. Kemudian listrik juga dipadamkan di wilayah Desa Nalo Baru, Desa Nalo Gedang.

Namun pada informasi yang disinyalir dikirimkan berantai itu, pihak PLN juga akan menghidupkan kembali aliran listrik jika sewaktu waktu pekerjaan sudah selesai. Untuk itu diharapkan warga menyiapkan suplay listrik cadangan. Sayangnya, terkait informasi ini belum ada keterangan resmi dari pihak PLN Rayon Bangko. Sebab, hingga berita ini diturunkan pihak PLN belum menjawab pesan singkat. Panggilan telepon bernadakan tidak aktif.(def)

Redaktur : Fia