Sikapi Aspirasi, Yuzan Datangi Dinas Perkim Merangin

oleh
732 Kali Dibaca

Merangin – Sikap cepat dan tanggap dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Merangin perwakilan Dapil 1 Merangin Yuzan, patut jadi contoh. Baru beberapa hari dilantik, wakil rakyat ini langsung bekerja. Itu dibuktikan saat ia menerima laporan atau keluhan masyarakat Desa Simpang Parit Kecamatan Renah Pembarap. Warga mengeluhkan soal lampu jalan di wilayah tersebut sudah satu pekan tidak menyala.

Yuzan selaku Legislator dari wilayah tersebut, langsung mengunjungi Dinas Perkim Merangin. Pertemuan bersangkutan yakni Dinas Perumahan dan Permukiman Rakyat, Senin (09/09/2019). “Saya terima laporan dari warga desa. Makanya saya mendatangai Dinas Perkim Merangin untuk berkoordinasi. Sayangnya, saya tidak dapat bertemu Kepala Dinas dan saya ketemu sama Kabid dan Kasi yang membidangi hal tersebut, “ungkap Yuzan kepada BeritaVille.com.

Alhasil setelah Yuzan berkoordinasi dengan pihak Dinas Perkim dan bertemu langsung Arya selaku kepala Bidang dan Roni selaku Kasi Penerangan. Dinas Perkim akan meninjau ke lokasi lampu jalan di Desa Simpang Parit. “Setelah saya bersilaturrahmi dan koordinasi dengan pihak Perkim, mereka akan turun ke lapangan selasa besok. Saya imbau kepada warga jika ada hal-hal yang berhubungan dengan dinas jangan sungkan untuk berkoordinasi sama saya. Insya Allah saya akan siap untuk menyuarakan aspirasi masyarakat, “tutup sang Legislator yang muda dan energik ini. (def)

Redaktur : Fia