Persiapan MTQ Kabupaten terus dikebut

oleh
134 Kali Dibaca

MERANGIN-Persiapan pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Merangin yang  ke 48, hinga kini pihak Pemerintah terus melakukan persiapan. Kali ini kegiatan MTQ tingkat Kabupaten Merangin akan dilaksanakan di Kecamatan Pangkalan Jambu Desa Tiga Alur. Kabag Kesra Merangin Abdul Azis,  saat dibincangi Berita Ville.com Selasa (8/10) mengatakan,  persiapan terus di lakukan bahkan pihaknya  turun langsung untuk melihat sejauh mana persiapan tuan rumah dalam mempersiapkan pelaksanakan MTQ Tingkat Kabupaten tersebut.

“Persiapan panggung kehormatan sudah 40 persen, H-3 semua persiapan akan selesai, “ujar Abdul Azis. Selain itu dirinya juga mengatakan meskipun sejauh ini persiapan di lokasi sudah mencapai 40 persen, namun untuk rangkaian pendukung sudah disiapkan di tempat lain, Jadi kalau nanti siap tinggal dipasang.

“Rencana kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tangga 22 malam, sedangkan untuk persiapan lainya seperti rigging dan yang lain dipihak ketiga kan “katanya. Ia pun berharap dengan pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Merangin ini, yang pertama sukses dalam penyelenggaraan, kemudian dapat melahirkan para juara-juara Qori’ dan Qoriah yang handal dan dapat mewakili Merangin di Tingkat MTQ Provisi Jambi. (def)

Redaktur : Fia