Syukuran Jadi Wakil Rakyat, Yuzan Aqiqah Belasan Yatim Piatu

oleh
456 Kali Dibaca

MERANGIN – Yuzan, wakil rakyat terpilih dari Dapil I Merangin, terus menunjukan eksistensinya. Politisi dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), menggelar syukuran dan juga meng-Aqigah belasan yatim.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Simpang Parit Minggu (13/10). Pada kesempatan ini Yuzan mengucapkan syukur dan berterimakasih kepada para tim dan masyarakat, yang telah mengamanahkan dirinya menjadi wakil rakyat di DPRD Merangin.

Saat dibincangi BeritaVille.Com, Yuzan mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Merangin khususnya Dapil I. Serta semua tim pemenangan. “Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan menjadi wakil rakyat di DPRD Merangin. Saya akan semaksimal mungkin mewakili aspirasi rakyat dan berharap terus disupport yang bersifat positif dari rakyat dalam menjalankan kinerja “ujarnya.

Aqiqah tersebut ungkap Yuzan menjadi awal dirinya untuk terus mengabdi ke masyarakat. Selanjutnya ia akan melaksanakan kutbah keliling pada Jum’at disetiap pekannya.

“Selain melakukan tugas pokok sebagai anggota Dewan. Insya Allah nanti kita juga akan melaksanakan kutbah Jum’at keliling ke setiap Desa. Kita harap dukungan dan suport masyarakat Merangin dalam menyerap aspirasi masyarakat dalam membangun Kabupaten Merangin,” tutup nya. (def)

Redaktur : Fia