Diding Labuhkan Pilihan Ke Cek Endra

oleh
635 Kali Dibaca

BERITAVILLE.COM, MERANGIN- Sebagai pengacara ternama di Kabupaten Merangin, Diding akhirnya mulai melabuhkan pilihannya kepada Cek Endra (CE) sebagai bakal calon gubernur pada pemilu 2020 ini.

Tampak Cek Endra bersama Diding saat melakukan silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Merangin, di kantor KJM Group Sungai Ulak

Dukungan ini diberikan Diding karena dirinya percaya bahwa CE mampu membawa Provinsi lebih maju dan lebih baik lagi kedepannya.

Seperti beberapa program yang akan dikembangkan oleh CE jika terpilih menjadi gubernur. “Ini terbukti karena CE sendiri merupakan seorang pertaha Bupati di Kabupaten Sarolangun,” sebutnya, kepada beritaville.com, Rabu (8/1).

Diding yang juga dikenal sebagai tokoh paguyuban sunda beberapa waktu lalu sudah melakukan silaturahmi dengan CE dan masyarakat Merangin secara langsung. Silaturahmi tersebut dilakukan oleh Diding bersama CE di Kantor KJM Group (Ex Kantor Gerindra) Sungai Ulak, Merangin.

“Memang kalau dilihat di Merangin masyarakat sangat antusias mendukung CE. Karena yang hadir tidak hanya tokoh masyarakat, tapi juga kalangan emak-emak, dan kaum milenial juga banyak,” pungkasnya.

Bahkan menurutnya masyarakat Sunda Merangin akan merapat untuk memberikan dukungan ke CE dalam Pemilihan Gubernur 2020 ini. (IPS)