Tokoh Ternama di Merangin Mulai Pilih Cek Endra

oleh
37 Kali Dibaca

BERITAVILLE.COM, MERANGIN- Beberapa tokoh ternama di Kabupaten Merangin saat ini terus merapat ke Calon Gubernur Jambi, Cek Endra (CE). Beberapa diantaranya seperti Mantan ketua MUI Kabupaten Merangin Buya Satar Saleh, Mantan Sekda Kabupten Merangin Sibawaihi, mantan anggota DPRD Provinsi Jambi Salam. 

Ist/ Tampak Hasimapera sebagai Tokoh Pemuda Merangin sudah memberikan dukungannya kepada Cek Endra


Seperti dikatakan Sibawaihi bahwa dirinya mendukung CE karena bukti CE sudah membangun Kabupaten Sarolangun. Selain itu, menurutnya warga Sarolangun khususnya sangat mencintai Bupati dua periode  ini. 


“Terbukti CE menjadi pertahan di Kabupaten Sarolangun, serta kelembutan tutur bahasanya terhadap warga, serta sifatnya yang selalu mendengarkan aspirasi dari masyarakat,” sebut  Sibawaihi, Kamis (9/1).


Sementara Salam, sebagai mantan anggota DPRD Provinsi Jambi ini juga sangat mendukung CE sebagai calon gubernur. Karena dirinya meyakini CE mampu membawa masyarakat provinsi Jambi lebih maju, berkembang, dan berakhlak mulia.
“Terlebih sudah banyak para ulama yang juga mendukung dirinya untuk menjadi Gubernur Jambi,” katanya.


Hal senada juga dikatakan Buya Satar Saleh sebagai ulama masyhur di Kota Jambi, yang sudah melakukan silaturahmi langsung dengan CE, dan masyarakat Merangin. Dirinya memilih CE karena menurutnya CE orang yang paham dengan agama. 
“Kecintaannya terhadap Islam bisa dijadikan contoh yang baik untuk dijadikan sebagai pemimpin di Provinsi Jambi ini,” ujarnya.


Tak hanya itu, Hasimapera sebagai Tokoh Pemuda di Kabupaten Merangin juga sudah melabuhkan pilihannya ke Cek Endra. Menurutnya Cek Endra selain memiliki program yang baik juga mengetahui apa yang diinginkan oleh kamu milenial masa kini.  (IPS)