CE Diundang Fachrori Makan Sop dan Bahas Pilgub

oleh
33 Kali Dibaca

BERITAVILLE.COM, JAMBI- Bupati Sarolangun Cek Endra (CE) mengakui jika dirinya diundang oleh Fachrori, Gubernur Jambi untuk makan sop di hotel Borobudur Jakarta, Kamis (9/1).

Hak ini diakuinya usai rapat pleno di DPD Golkar Jambi, Jumat (10/1). “Memang benar beliau mengundang saya makan sop. Silaturahmi biasa,” kata CE.

CE mengakui juga dalam pertemuan itu juga dibahas mengenai Pilgub Jambi. Menurutnya, Fachrori mengajak dirinya untuk bersama di Pilgub Jambi. Namun dia mengatakan belum mengiyakan ajakan itu.

“Saya jawab nanti dulu. Kita tunggu hasil survei,” sebutnya.

Namun, baginya saat ini pilgub masih dinamis. Sehingga segala kemungkinan bisa saja terjadi. Namun yang terpenting tetap menjaga silaturahmi dengan semua calon.

Sementara Mifathul Ikhlas, Ketua Tim Keluarga Fachrori Umar menyebut Cek Endra dan Fachrori adalah dua tokoh santun yang patut dicontoh. Meski tengah sama-sama berikhtiar menuju Jambi 1, keduanya tetap berjalan mesra.

“Tanpa ketegangan. Beginilah seharusnya kompetisi itu. Bang Puk dan CE menunjukkan kelasnya sebagai seorang pemimpin,” katanya.

Bukan kali ini dua tokoh ini mengumbar mesra. Cek Endra, bahkan pernah menjamu Fachrori, bukan sebatas makan malam. Tapi, Cek Endra memboyong Fachrori menginap di rumah dinas Bupati Sarolangun.

“Kedua kepala daerah ini memberi tauladan yang baik. Kompetisi boleh, tapi tetap jaga kesantunan dan keharmonisan. Jangan mentang-mentang,” ujarnya. (IPS)