Adrianus Targetkan 43 Persen Suara CE di Dapil IV Merangin

oleh
46 Kali Dibaca

BERITAVILLE.COM, MERANGIN- Selama dua hari, Adrianus mantan ketua tim sukses Zumi Zola dan Fachrori Umar menyusuri Dapil IV Kabupaten Merangin. Dirinya hadir di Dapil IV guna sebagai pemenangan Cek Endra pada Pemilihan Gubernur 2020 ini.

Beberapa daerah dapil IV yang sudah dikunjungi oleh Adrianus yakni Kecamatan  Lembah Masurai, Kecamatan Jangkat, Kecamatan Jangkat Timur, Siau dan daerah lainnya. Saat di temui di rumah singgah relawan CE Adrianus mengatakan bahwa ia telah menemui beberapa tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang ada di Dapil IV.

IPS/ Tampak Wahidin Mantan Kepala Desa Pulau Tengah Kecamatan Jangkat , Mantan Korcam Pulau Tengah Nalim Khafied, Sastro di Kecamatan Jangkat menunjukkan simbol CE

Beberapa tokoh tersebut seperti mantan Kades Paradun Zulkarnaen, mantan ketua PAC Gerindra Kecamatan Muara Siau , mantan Kades Pulau Tengah Kecamatan Jangkat Wahidin, korcam pemenangan Nalim-Khafied Kecamaran Rantau Suli, ketua PAC Gerindra Jangkat Timur Sohadi, dan korcam Nalim-Khafied Kecamatan Lembah Masurai.

“Alhamdulillah masyarakat dapil IV menunjukkan ketertarikannya  untuk bersama memperjuangkan Cek Endra menjadi Gubernur Jambi,” sebutnya Sabtu (11/9).

Bahkan menurutnya masyarakat sekitar Dapil IV sangat antusias saat mendengar nama Cek Endra disebutkan. Menurutnya masyarakat bersedia untuk memenangkan Cek Endra pada Pilgub mendatang.

“Respon masyarakat dapil IV kita lihat sangat baik. Karena nama Cek Endra memang terkenal sangat bersahaja dan mengayomi masyarakat,” ujarnya.

Adrianus juga menargetkan untuk Dapil IV mendapat suara sebanyak 43 persen dari jumlah masyarakat yang ada. Meskipun menurutnya daerah Dapil IV merupakan wilayah yang sudah diincar oleh Cagub lain, namun pihaknya tetap optimis mendapatkan suara sebanyak yang ditargetkan.

IPS/Tampak Masyarakat Jangkat yang antusias memperlihatkan kalender CE

Seperti dikatakan Sohadi warga Jangkat bahwa dirinya memang belum bertemu langsung dengan Cek Endra. “Kami  berharap agar sesegera mungkin Cek Endra bisa mengunjungi dapil IV, karena kami ingin betemu dan bertatap muka langsung dengan calon Gubernur kami nantinya,” harap Sohadi, selaku warga Jangkat. (IPS)