Polres Merangin, Salurkan bantuan melalui Posko Relawan Covid-19

oleh
280 Kali Dibaca

BERITA VILLE.Com. MERANGIN : Kegiatan bantuan kemanusian peduli sesama terhadap masyarakat yang terdampak langsung pandemi Covid-19 khususnya di Merangin, selalu mengalir, Posko Relawan Covid-19 yang digagas oleh Persatuan Wartawan Merangin (PWM) terus menerus menerima bantuan dari berbagai pihak, baik dari partai politik, pengusaha, Instansi, maupun perorangan.

Kali ini Posko Relawan Covid-19 mendapat bantuan berupa dana (Donasi) dari Kapolres Merangin AKBP M. Lutfi. Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolres Merangin ke Posko Relawan Covid-19 dijalan Kesehatan Bangko, sekitar pukul 13.00 WIB, Rabu (6/5/2020)

Tidak hanya menyerahkan bantuan untuk disalurkan kepada yang sangat membutuhkan, Kapolres Merangin M. Lutfi juga mengajak Relawan Covid-19 Merangin ikut berpartisipasi menyalurkan bantuan yang berhasil dikumpulkan oleh Polres Merangin pada Jumat (7/5/2020) mendatang.

“Kami mengajak relawan Covid-19 Merangin untuk bekerjasama menyalurkan bantuan pada hari Jumat nanti, “ kata Kapolres M. Lutfi.

Sementara Ketua Relawan Covid-19 Merangin Andy Putra menyambut baik bantuan yang telah diberikan Kapolres Merangin. Menurut Andy Putra bantuan tersebut dan bersama bantuan lainnya, secepatnya akan disalurkan kepada mereka yang membutuhkan. “Kami dari Relawan Covid-19 sangat mengapresiasi kunjungan Kapolres Merangin ke Posko kami dan kami juga mengucapkan terimaksih atas donasi yang telah diberikan dan akan segera kami salurkan kepada mereka yang sangat membutuhkan,” kata Andy Putra.

Menurut Andi Putra, sebagian bantuan sembako dari sejumlah donatur telah diserahkan kepada mereka yang sangat membutuhkan. ” Kami relawan Covid-19 telah menyerahkan bantuan dari para donatur, dan diserahkan di empat Dapil untuk mereka yang sangat membutuhkan berdasarkan data yang kami miliki “. Ujarnya.

Bagi siapapun yang ingin menyalurkan bantuan untuk meringankan beban kaum yang tidak mampu, dapat disalurkan melalu Posko Covid-19 Merangin yang beralamat di Jalan Kesehatan, samping Telkom Bangko. “Siapapaun yang ingin membantu mereka yang tidak mampu, dapat disalurkan melalui Posko Covid-19” tutup Andy Putra. (OSO)