Badri Husin,SP : Pengurus dan kader, ikuti protokol pemerintah tentang Covid-19

oleh
367 Kali Dibaca

BERITA VILLE.Com. MERANGIN : Jajaran Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kabupaten Merangin bersama-sama pengurus DPC Partai Nasdem se – Kabupaten Merangin, serta seluruh anggota DPRD Kabupaten Merangin dari Partai Nasdem melakukan rapat internal di Sekretariat DPD Partai Nasdem Jalan P. Diponegoro Pematang Kandis, Bangko. Hari Sabtu (09/05/2020).

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Merangin Badri Husin, SP yang didampingi oleh Sekretaris dan Bendahara DPD Partai Nasdem Merangin Ir. Edi Suratno, dan Muhammad Yani pada rapat internal ini lebih menitik beratkan himbauan untuk para pengurus, kader, simpatisan Partai Nasdem untuk membantu pemerintah dalam upaya memutuskan penyebaran atau pemaparan pandemi Covid-19 di Kabupaten Merangin.

” Membantu itu bukan hanya dengan uang dan material saja, dengan memberikan himbauan, dan ikut mensosialisasikan protokol pencegahan virus corona, itu juga bahagian dari pada bentuk kepedulian kita “. Kata Badri Husin, SP.

Dilanjutkan oleh Cik Bad panggilan akrab Ketua DPD Partai Nasdem Merangin ini ” bahwa ditengah pandemi virus Covid-19 ini, kita harapkan saling kerja sama satu sama lain, mari kita lakukan langkah-langkah yang mencerminkan kepedulian kita, saya minta ini juga dilakukan oleh para Anggota DPRD Kabupaten Merangin dari Partai Nasdem “.

Dalam suasana rapat yang penuh dengan keakraban dan kekeluargaan tersebut, terlihat para pengurus DPD, DPC dan para kader maupun anggota DPRD Kabupaten Merangin dari Partai Nasdem mengikuti dengan suasana santai namun serius dalam mendengar arahan dan petunjuk Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Merangin.

” Saya meminta, kepada kakak-kakak pengurus, dari semua tingkatan, para kader dan simpatisan serta kakak-kakak anggota DPRD Kabupaten Merangin dari Partai Nasdem, dalam menyikapi virus corona ini mari kita ikuti protokol yang sudah ditentukan oleh pemerintah “. tutup Cik Bad. (OSO).