Mancing santai di tengah kota, pinggiran sungai Merangin.

oleh
1.8K Kali Dibaca

BERITA VILLE.Com MERANGIN : Dewasa ini salah satu upaya untuk mengurangi beban pikiran dalam pekerjaan adalah dengan melakukan kegiatan memancing ikan, atau lebih akrab disebut mancing. kegiatan mancing ikan ini bukan hanya digandrungi oleh para orang tua maupun dewasa, namun juga disukai oleh para anak muda.

Seperti terlihat di Kolam Pemancingan ” EGI ” yang terletak di belakang SMA Negeri 1 Pasar Atas Bangko, dan kolam pemancingannya terletak di pinggiran sungai Merangin ini terlihat bersih dan rapi serta cocok untuk dijadikan tempat sandaran waktu dikala tubuh dan pikiran memerlukan refresing sejenak. Egi sang pemilik kolam pemancingan mengatakan bahwa kolam pemancingannya terdapat 4 (empat) kolam, namun yang ready sekarang ada 2 (dua) kolam, dan 2 (dua) kolam lagi sedang dalam tahap pengerjaan dan persiapan.

” Alhamdulillah bang, kolam pemancingan kami ini ramai dikunjungi para penggemar kegiatan memancing, ini baru dua kolam yang aktif, sementara kita punya 4 kolam, Insha Allah kita akan upayakan semua kolam siap dan ready untuk menyambut para penggemar atau mancing mania “. kata Egi.

Dilanjutkan oleh Egi, kegiatan mancing ini dimulai dari pukul 10.00 WIB pagi, sampai dengan malam hari, untuk malamnya tidak bisa ditargetkan waktunya, sekuat dan semampu si pemancing. ” Kita buka jam 10 pagi, sampai sore, dan malam hari, kalau malam terserah sampai jam berapa, yang penting orang mancing ada dan kuat menahan kantuk “. tukas Egi.

Disambangi media ini pada sore hari, Selasa (12/05/2020) tampak para penggemar mancing duduk dengan mengambil posisi sesuai yang di sukainya, sekali-kali terdengar sendau gurau dan kelakar para pemancing lebih-lebih lagi jika ada yang strike. Sungguh pemandangan yang indah dan perlu dicoba. (ZUL)