Ramadhan Berbagi Peduli, untuk masyarakat terdampak Covid-19

oleh
280 Kali Dibaca

BERITA VILLE.Com. MERANGIN : Perlahan tapi pasti dan selalu bergerak, Posko Relawan Covid-19 yang berlokasi di Jalan Kesehatan atau tepatnya disamping Telkom Bangko kembali menerima bantuan dari berbagai elemen masyarakat, baik itu instansi pemerintah, swasta, partai politik dan organisasi sosial untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya di Kabupaten Merangin.

Kali ini bantuan datang dari Dinas PU-PR Kabupaten Merangin yang diantar langsung oleh Kepala Dinasnya H. Aspan, ST. yang didampingi oleh Kabid SDA Dinas PU-PR Kabupaten Merangin Junaidi. Dikatakan oleh Aspan bahwa didalam bulan suci Ramadhan, pada setiap tahunnya memang mencanangkan acara bertajuk ” berbagi peduli ” dan kali ini, tujuannya adalah Posko Relawan Covid-19 yang digawangi oleh rekan-rekan media ini, yang tergabung didalam Persatuan Wartawan Merangin (PWM).

Usia penyerahan H. Aspan menyatakan semoga bantuan tersebut bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak wabah Covid-19. ” ini adalah suatu bantuan kepedulian kita terhadap sesama, dan memang kita setiap tahunnya menggelar acara Ramadhan berbagi peduli, kali ini kita tujuan kesini “. Kata Aspan.

Sementara Ketua Posko Relawan Covid-19 Merangin Andy Putra usai menerima bantuan dari Dinas PU-PR memberikan apresiasi Kepada Dinas PU-PR Merangin yang telah menyalurkan bantuan melalui Posko Covid-19 Merangin. “Alhamdulillah, hari ini kita terima bantuan dari Dinas PU-PR, dan insya Allah bantuan ini akan kita salurkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, dan semoga ini menjadi amal ibadah kita bersama.” ucap Andi Putra.

Sebelumnya, relawan Covid-19 Merangin sejauh ini telah menyalurkan berbagai bentuk bantuan dari para donatur, baik itu berbentuk sembako, sabun, handsanitizer, vitamin, masker dan lain sebagainya. Penerima bantuan tersebar di berbagai kecamatan dalam Kabupaten Merangin.

“Dan kita masih menerima bantuan dari siapapun dan dalam bentuk apapun untuk disalurkan kemasyarakat yang membutuhkan, mari kita berbagi peduli untuk membantu saudara, sahabat dan rekan-rekan kita yang terdampak Covid-19 ini “. Tutup Andi. (OSO)