Kegiatan kemanusian Polsek Pamenang, terkait Covid-19

oleh
217 Kali Dibaca

BERITA VILLE.Com. MERANGIN : Kegiatan kemanusian tidak henti-hentinya dilakukan oleh berbagai elemen masyarakat, baik itu institusi pemerintahan, swasta, TNI – Polri maupun organisasi masyarakat dan organisasi kepemudaan dalam usaha membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak dengan munculnya virus corona atau lazim disebut Covid-19.

Polsek Pamenang dibawah komando IPTU. FATURROHMAN.SH.MH bersama-sama anggota Polsek Pamenang mengelar kegiatan berbagi sembako kepada masyarakat yang berada dalam wilayah Kecamatan Pamenang, ditengah teriknya matahari Kapolsek beserta jajarannya di Polsek Pamenang mendatangi rumah warga satu persatu sambil memberikan bantuan serta melakukan kegiatan bimbingan kepada masyarakat untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal di wilayah Kecamatan Pamenang.

Dikatakan Kapolsek Pamenang ” bahwa kegiatan ini adalah wujud kepedulian kita semua, untuk membantu masyarakat yang terdampak virus Covid-19, lebih-lebih lagi saat ini kita berada di Bulan Suci Ramadhan, tentunya sangat indah rasanya jika kita dapat berbagi, ditengah mewabahnya virus corona ini “. Kata Iptu Fathurrohman, SH. MH.

” Semoga kita semua selalu diberkahi oleh Allah SWT kesehatan dan kami mohon diterima sedikit yang kami bagikan ini, kiranya dapat bermanfaat untuk masyarakat yang menerimanya, kami juga berpesan kiranya masyarakat selalu patuhi protokol yang telah ditetapkan pemerintah tentang Covid-19 ini, satu lagi pesan kami segera melapor kepada aparat apabila ada hal-hal yang mencurigakan disekitar kita, demi keamanan dan kenyamanan kita bersama “. kata Kapolsek, sambil memberikan bantuan kepada masyarakat bersama anggotanya.

Terlihat warga antusias menyambut Kapolsek beserta anggotanya yang langsung membagikan sembako, sekali-kali terdengar sendau gurau dan canda yang akrab antara warga masyarakat dengan personil Polsek Pamenang. (OSO)